Jumat, 02 Oktober 2015

10 Tahun Konsisten di busana muslim

10 Tahun Konsisten di busana muslim - Di antara beberapa perancang busana muslim Tanah Air, nama Jeny Tjahyawati dikenal yang merupakan salah satu desainer yg rajin launcing koleksi terupdate. Kecintaannya terhadap dunia mode seolah telah jadi sektor dari kehidupannya sejak lama. Perempuan yg akrab disapa Jeny ini benar-benar sengaja membawa pendidikan diploma design busana di Akademi Seni Rupa & rancangan(ASRIDE) ISWI Jakarta kepada 1987 silam. 

Sesudah lulus kuliah, beliau tidak serentak terjun sbg desainer, melainkan bekerja di salah satu department store di Jakarta menangani rancangan visual sekian banyak label retail baju terkenal. Sampai hasilnya terhadap 2004, namanya ke luar yang merupakan salah satu finalis lomba rancang busana muslim di satu buah majalah muslimah. Terhadap thn yg sama ia serta sukses jadi jagoan dalam lomba rancangan mode majalah yg diterbitkan oleh pusat perbelanjaan Sarinah. 
http://inkmyfashion.blogspot.com/
http://inkmyfashion.blogspot.com/2015/03/cara-memakai-jilbab-pashmina-pesta.html
http://inkmyfashion.blogspot.com/2015/05/cara-memakai-jilbab-paris-terbaru-modern.html
http://inkmyfashion.blogspot.com/2015/06/cara-berhijab-yang-simple-dan-modis.html
http://inkmyfashion.blogspot.com/2015/05/cara-memakai-jilbab-pashmina-untuk.html
http://inkmyfashion.blogspot.com/2015/09/tutorial-hijab-untuk-wisuda-yang-cantik.html
http://inkmyfashion.blogspot.com/2015/09/cara-berhijab-paris-simple-dan-unik.html
Jenny memutuskan buat mendirikan label busana ang diambil dari namanya sendiri, Jeny Tjahyawati & label utk busana ready-to-wear bertopik Ethnicant kepada 2006. Potongan pola yg unik & tidak lazim utk diterapkan ke dalam busana muslimah seolah jadi ciri khas dari gaya rancangannya. 

Walau beliau senantiasa disibukkan bersama menyiapkan serangkaian koleksi terkini & jumlahnya peragaan busana di luar negara, perempuan yg hobi travelling ini masihlah mau mengikuti perkembangan dunia mode dari thn ke th. Factor inilah yg membuatnya bersemangat menambahkan pendidikan ke jenjang yg lebih tinggi lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar